PENYEWAAN BALON MAINAN

PERMAINAN GEBUK GULING / GEBUK BANTAL






GLADIATOR DUEL
Gladiator Duel atau biasa disebut Permainan gebuk guling, ini adalah permainan yang sangat seru. Dua orang peserta mengenakan head protector dan masing – masing memegang balon guling. Kedua peserta harus mempertahankan posisi diatas arena sempit agar tidak dijatuhkan lawan. 
Minimal usia 7 tahun
Uk. diameter 5 x 3 x 1,5 meter

Hub. Puspita Lestari - 0878 3768 3889


WALL CLIMBING




WALL CLIMBING

Sebuah permainan panjat tebing yang relatif lebih aman dibanding harus beraksi dalam panjat dinding / panjat tebing sesungguhnya. Sangat aman untuk digunakan bagi anak - anak, remaja dan juga dewasa. Banyak seklai tonjolan untuk dijadikan sebagai pijakan atau pegangan untuk mencapai puncak dinding setinggi 8 meter.

Dengan memakai peralatan berstandart international yang terjamin safety seperti harness, carabiner, helmet, tali carmantle ditambah dengan operator yang berpengalaman, peserta akan merasa aman memanjat wall setinggi 8 meter ini.

Minimal usia 5 tahun
Uk. 11 x 6 x 8 meter
Hub. Puspita Lestari - 0878 3768 3889



GIANT OBSTACLE




GIANT OBSTACLE

Meriahkan event kamu dg permainan GIANT OBSTACLE !!
Permainan super panjang dan menantang... sangat seru utk event gathering, carnival fair, bazaar, maupun event birthday kalau memang tempatnya muat...karena panjangnya sampai 36 meteeeerrr....!!
Giant Obstacle itu merupakan sebuah inflatable panjang yang penuh dengan halang rintang di dalamnya. Dengan panjang total 36 meter maka anak akan merasakan serunya melintasi sebuah rintangan berbentuk tiang - tiang besar, memanjat, lalu merosot, masuk ke dalam terowongan, kemudian memanjat lagi sampai selesai di ujung dan berbalik kembali lagi melewati rintangan menuju ke pintu masuk awal.

Ukurannya yang besar dan panjang akan dapat menampung banyak anak sekaligus, dan anak tidka akan berkumpul di satau titik karena mereka akan berusaha untuk menyelesaikan rintangan demi rintangan sampai di ujung.

Uk. 36 x 5 x 5,5 meter


Hub. Puspita Lestari - 0878 3768 3889



LABIRIN







 INFLATABLE LABIRIN


Permainan inflatable yang satu ini tidak seperti kebanyakan inflatable lainnya, karena biasanya inflatable digunakan untuk melompat, merosot, memanjat maupun aktivitas lainnya. Tapi Inflatable Labirin ini adalah sebuah inflatable seperti terowongan yang membentuk jalan yang rumit, berkelok-kelok sekaligus banyak jalan buntu di dalamnya. Permainan ini mirip dengan taman sesat di mana anak akan tersesat di dalamnya dan berusaha mencari jalan untuk keluar.


Permainan ini sangat cocok untuk melatih daya ingat, memperkuat kemampuan berpikir secara logis disamping melatih keberanian. Permainan ini bukan hanya untuk anak - anak, remaja dan dewasa pun pasti akan kesulitan menemukan jalan menuju pintu keluar, bahkan tidak sedikit orang dewasa yang tidak bisa menemukan jalan keluar dan terpaksa kembali ke pintu dimana mereka masuk.

Minimal usia 6 tahun

Uk. 19,6 x 5,35 x 2,5 meter


Hub. Puspita Lestari - 0878 3768 3889



RODEO BULL



RODEO BULL
Permainan tunggang banteng yg sangat menantang. Peserta menaiki banteng yang mengamuk berputar - putar dan berusaha untuk menjaga keseimbangan agar tetap bisa bertahan untuk menaklukan sang banteng dengan 4 level percepatan dan gerakan yang dioperasikan dengan remote control dan matrass inflatable.
Ukuran diameter 5 meter
Minimal usia 5 tahun


Hub. Puspita Lestari - 0878 3768 3889


TRAMPOLIN








TRAMPOLIN

Permainan yang menantang tapi fun, peserta melompat setingi-tingginya di atas trampolin.

Minimal usia 2 tahun

Ukuran 3 x 4 meter

Hub. Puspita Lestari - 0878 3768 3889





1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow keren.